RSS

I'm supposed to be you Hyun


Dear Gim Hyeon Jung
cepat pergi wamil dan selesai kan pengabdianmu pada negara,
umur mu berapa sekarang? cepat menikah dan mempunyai banyak anak dengan istri mu hyun, pilih wanita yang bisa menjadi pelindung dirimu dan anak-anak mu, dan jangan lupa kenalka pada ku ;)
aku mendukung kesuksesan mu, banyak2 berdonasi untuk orang ya hyun, banyak2 juga mencintai orang disekeliling mu, eommapa, hyung mu juga
jaga kesehatan mu, jangan terlalu banyak minum soju, makanlah banyak sayuran dan daging, ubah cara mu tidur, apa kebiasaan tertawamu masih seperti dulu? coba ubah sedikit-sedikit
1 janji dan impian mu ketika berusia 40 tahun, saat itu aku mungkin berusia 32 tahun dan mempunyai keluarga kecil sepertimu dengan suamiku dan beberapa anak kami,
aku menantikan janji mu itu hyun, kau ingat kan? saat dimana kami dan kalian duduk di satu panggung bernostalgia dengan cerita lama
hari yang paling ku tunggu ialah kau kembali menjadi HJL yang ku kagumi, aku sangat merindukan kalian berlima ;(
501 memang seharusnya berlima bukan terpisah-pisah seperti ini, jangan berbicara masa depan, aku hanya ingin kalian menjadi satu kembali
salah satu temanku mempunyai orang yang dia kagumi, tapi ke 5 orang itu terpisah-pisah juga, salah satu dari mereka teman baik mu hyun, kau tau kan?
mereka punya kekuatan untuk kembali, apa kau punya hyun??? jawab aku ;( apa kalian punya???
kau mengenalkan ku pada 4 orang itu, aku mulai belajar memahami satu persatu karakter masing-masing, tp kenapa setelah aku sangat mencintai kalian dengan mudahnya tanggal itu menjadi tanggal yang ku benci sampai sekarang???
sekian lama aku jauh dari berita tentang kalian, hanya untuk mengobati rasa sakit ku 2 tahun ini, kulihat masing-masing dari kalian telah sukses berkarir, tapi bisakah kalian bersatu kembali? bisakah kalian seperti itu??? jawab aku!!
SS501 semestinya 5 orang, bukan seperti ini ;(

0 comments:

Posting Komentar